Gianluigi Buffon Sebut Napoli Klub Unik

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui kagum dengan Napoli. Bagi Buffon, Partenopei adalah tim langka.

“Partenopei memiliki filosofi yang unik. Itu berarti setiap hari Minggu mereka melawan tim yang memiliki filosofi yang berbeda dari mereka sendiri,” kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

zimbio.com

Napoli bakal menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Napoli.

Napoli saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka atas Juventus di posisi ketiga. Jika Napoli menang, maka selisih poin kedua tim bisa melebar jadi tujuh angka.

Buffon juga berbicara soal masa depannya. Kiper Juventus itu telah pensiun dari Tim Nasional Italia menyusul kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018. Namun, itu tak berarti dia kehilangan gairah untuk membela Gli Azzurri.

“Aku di usia tertentu, jadi rasanya benar bagiku untuk istirahat. Tapi, jika tidak ada kiper lagi dan mereka memintaku untuk kembali, aku akan berada di sana bahkan di usia 60 tahun,” ucap Buffon

Buffon juga memberikan penilaian soal sahabatnya, Gennaro Gattuso yang baru ditunjuk sebagai pelatih baru AC Milan. “Gattuso sudah berada di Milan selama bertahun-tahun. Aku yakin dia tahu solusi apa yang bisa digunakan untuk memperbaiki tim,” ia mengakhiri.

Comments
Loading...