Gianluigi Buffon Yakinkan Rabiot Pilih Juventus

Football5star.com, Indonesia – Adrien Rabiot akhirnya keluar dari Paris Saint-Germain dan merapat ke Juventus dengan status bebas transfer. Tapi siapa sangka jika keputusannya memilih Juve diyakinkan oleh kiper PSG, Gianluigi Buffon.

Rabiot memang sudah kehilangan tempat utama di skuat PSG pada pertengahan musim lalu. Alhasil kontraknya bersama raksasa Prancis itu pun tidak diperpanjang. Hal ini pula yang membuat Juventus berhasil mendapatkan jasanya secara gratis.

Kendati mengaku kepindahannya ke juara bertahan Serie A itu adalah keputusan mudah, Adrien Rabiot tetap tidak melupakan jasa Buffon yang sudah meyakinkan dirinya.

rabiot-juventus
@juventusfcen

“Saya harus katakan pada kalian bahwa musim lalu saya berbicara banyak dengan Buffon. Kami berbicara soal kemungkinan itu dan dia memberi saya banyak masukan. Tentu kami berbicara banyak soal Juve, dia tahu segalanya,” kata sang gelandang seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/7/2019).

“Opininya  sangat berharga untuk saya karena Gigi adalah pribadi yang luar biasa. Dia berbicara soal semuanya hingga membuat saya tertarik pada klub ini. Ia yakin jika saya ingin mengalami kemajuan dalam karier, saya harus bermain untuk Juventus,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu menegaskan dirinya nyaris pindah ke Stadion Allianz pada musim lalu. Tapi kepindahan itu tidak terlaksana karena situasinya berbeda.

“Kami sempat melakukan kontak dengan Juventus awal msuim lalu, tapi saat itu waktunya masih berbeda. Saya mengalami periode berbeda hingga baru bisa pindah sekarang,” tutupnya.

Comments
Loading...