Gianluigi Donnarumma Bangga Bisa Gantikan Peran Alessio Romagnoli

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, merasa sangat senang karena ditunjuk menjadi kapten tim dalam dua pertandingan terakhir. Donnarumma ditunjuk menjadi kapten karena Alessio Romagnoli harus menepi akibat cedera.

Romagnoli mengalami cedera otot ketika membela AC Milan di partai melawan Sassuolo pada Rabu (22/7) lalu. Pemain berusia 25 tahun itu pun diprediksi harus absen selama beberapa pekan dan baru bisa kembali bremain pada musim 2020-21 mendatang.

“Saya tentu merasa sangat sedih dengan cedera yang dialami Alessio Romagnoli. Dia adalah sosok yang luar biasa sebagai teman maupun kapten tim di atas lapangan,” ujar Gianluigi Donnarumma dikutip dari laman Football Italia.

Getty Images

“Saya tentunya berharap Romagnoli bisa segera kembali bermain. Selama dia absen, saya merasa bangga karena dipercaya mengenakan ban kapten AC Milan,” kata Donnarumma mengatakan.

Dinihari tadi, Donnarumma berhasil menunjukkan penampilan apik dan membuat AC Milan sukses menahan imbang Atalanta di San Siro. Pemain 21 tahun itu pun yakin Rossonerri akan bisa menyalip AS Roma dan finis di peringkat lima.

“Tujuan utama kami saat ini adalah, mengakhiri musim di peringkat lima. Kami siap bertarung hingga mati dan akan memperhatikan hasil pertandingan AS Roma nanti.”

“Kami masih memiliki dua partai final lagi. Kami harus bisa memetik kemenangan di dua pertandingan tersebut apabila ingin finis di peringkat lima,” tutup Donnarumma.

AC MilanAlessio RomagnoliGianluigi Donnarumma