Gianluigi Donnarumma Bersemangat Sambut Musim Baru

Football5star.com, Indonesia – AC Milan telah memulai latihan perdana jelang musim 2020-2021 bergulir. Kembali berlatih setelah libur panjang, Gianluigi Donnarumma mengaku sangat senang.

Ia pun bersemangat menyambut musim baru. Apalagi AC Milan telah melalui musim 2019-2020 dengan sangat baik, terutama pada paruh kedua musim.

Sempat terpuruk di papan tengah, I Rossoneri akhirnya bangkit dan merangsek ke peringkat enam klasemen dan berhak tampil di Liga Europa musim depan. Tren ini pula yang ingin diulang Donnarumma pada awal musim 2020-2021.

goal

“Kami sangat senang bisa berlatih kembali. sesi latihan pertama kemarin berjalan dengan baik. Kami ingin memulai musim dengan kuat dan kami sangat bersemangat untuk itu,” kata sang penjaga gawang seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (27/8/2020).

Keyakinan kiper timnas Italia cukup beralasan. AC Milan tidak terkalahkan pada 13 laga terakhir Serie A. Torehan ini pula yang membuat mereka berhasil memperbaiki peringkat hingga berada di urutan keenam.

Performa klub kota mode juga berbanding lurus dengan torehan Gianluigi Donnarumma. Sepanjang musim lalu ia berhasil membuat 13 cleansheet.

Terlepas dari hal tersebut ada satu hal yang mengganggu kiper 21 tahun. Sampai saat ini ia belum juga memperpanjang masa baktinya di San Siro. Padahal kontraknya akan kadaluarsa Juni 2021.

Kendati begitu, pihak Milan dan Donnarumma sudah berkomunikasi terkait perpanjangan kontrak. Bahkan sang agen, Mino Raiola, sudah bernegosiasi dengan Paolo Maldini.

AC MilanGianluigi Donnarumma