Gianluigi Donnarumma Segera Perpanjang Kontrak, Kapan Zlatan Ibrahimovic?

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Ricky Massara, mengaku siap menyodorkan kontrak anyar kepada penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, ia enggan memberi kepastian mengenai nasib Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Massara, masa depan Ibrahimovic akan ditentukan dalam waktu dekat. Ia pun memuji kontribusi maksimal Ibrahimovic untuk Rossonerri dalam tujuh bulan terakhir. Ibrahimovic merupakan salah satu alasan di balik kebangkitan Rossonerri dalam beberapa pekan terakhir.

“Evaluasi akan dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan manajemen klub. Dia sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kami dalam aspek mentalitas dan kualitas di atas lapangan,” ujar Ricky Massara seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Gianluigi Donnarumma - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Yahoo Sports - Ricky Massara
Yahoo Sports

“Untuk sekarang, ini, kami masih ingin terus menikmati aksinya di atas lapangan dan merayakan penampilan ke-100 Ibrahimovic untuk AC Milan,” sambung Massara.

Sementara itu, Massara mengaku siap membuka negosiasi tdengan Mino Raiola untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Massara merasa yakin Donnarumma siap memperpanjang masa baktinya bersama Rossonerri.

“Kami akan berusaha bicara dengan agen dari Gianluigi Donnarumma dan berusaha menahannya di sini. Dia sudah menjadi sosok kunci di tim utama meskipun masih berusia muda. Dia akan terus menjadi sosok kunci di masa depan.”

“Kami merasa yakin Donnarumma juga memiliki keinginan untuk terus bermain di sini. Jadi, kami memiliki peluang besar untuk memperpanjang kontraknya,” tandas Massara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More