Giggs: Bale Masih Mencintai Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, menolak anggapan bahwa Gareth Bale telah kehilangan hasrat dengan sepakbola. Giggs menegaskan antusiasme gelandang sayap Real Madrid itu terhadap sepka bola masih sekuat sebelumnya.

Tanggapan Ryan Giggs menyusul situasi yang dihadapi Gareth Bale saat ini bersama Real Madrid. Bale menjalani masa sulit dalam kariernya terutama sejak Zinedine Zidane kembali melatih. Bahkan, di beberapa laga terakhir Liga Spanyol, Bale tidak masuk dalam line-up.

Namun, menurut Giggs, Bale tidak kehilangan hasrat cintanya dalam sepak bola dan masih memiliki keingin bertanding, dan mantan sayap Manchester United memuji Bale atas semangat dan sikapnya bersama timnas Wales menjelang kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kroasia dan Hungaria.

espn.com

“Saya melihatnya minggu ini (di sebuah pemusatan latihan) dan dia tampak seperti menikmati sepak bola untuk saya. Dia tajam, dia menginginkan bola, dan dia berlatih tendangan bebas dengan ciri khasnya di kaki kirinya. Dia mencetak gol hebat,” kata Giggs dilansir Goal dikutip Football5star.com.

“Setelah itu, ketika banyak pemain muda masuk, dia mempraktikkan tendangannya. Itu mengejutkan saya sebagai seorang profesional yang masih mencintai sepakbola.” tambah Giggs.

Ryan Giggs tidak risau meski kondisi Bale di Madrid kian tak menentu, ia hanya ingin Bale fokus dalam persiapan timnas Wales untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Sementara, Bale hanya ingin hengkang dari Madrid andai terdapat klub yang mampu membayarnya sesuai yang didapatkan saat ini bersama Madrid.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Jika memutuskan bertahan, Bale diyakini tidak akan masuk dalam jangka Zinedine Zidane musim depan.

Comments
Loading...