Giggs Beri Petuah pada Ramsey yang akan Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey sepertinya akan segera hengkang dari Arsenal musim depan. Ini tidak terlepas dari keputusan klub yang menghentikan pembicaraan kontrak barunya. Kabar ini pun akhirnya mengundang perhatian pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs.

Kontrak Ramsey di Emirates Stadium akan berakhir Juni mendatang. Manajemen sejatinya sempat membicarakan perpanjangan kontrak pada sang pemain, tapi pembicaraan tersebut dihentikan tanpa alasan yang jelas.

Ini artinya, Ramsey akan pergi dari Arsenal dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Walau begitu, Giggs berharap anak asuhnya itu tetap berkonsentrasi penuh bersama The Gunners hingga kontraknya berakhir.

aaron ramsey di ambang pintu keluar arsenal
zimbio.com

“Dia pemain yang bagus jadi bisa bermain di liga mana pun. Dia bisa bermain di mana saja. Masukan saya untuknya adalah terus berkonsentrasi pada kariernya di Arsenal dan ketika dia bertanding bersama kami,” ujar Giggs seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (4/10/2018).

Legenda Manchester United ini juga menegaskan bahwa situasi gelandang 27 tahun itu bersama Meriam London tidak akan memengaruhi perannya di timnas Wales. Kendati namanya tidak disertakan dalam beberapa laga terakhir, Giggs tetap menyertakan nama sang pemain saat menghadapi Spanyol dan Irlandia pada pertengahan Oktober nanti.

Sementara itu, beberapa klub mapan siap menampung Ramsey musim depan. Dari Inggris saja, Mirror melaporkan bahwa Liverpool dan Manchester United tertarik mendatangkannya. Sedangkan dari Italia, AC Milan dikabarkan berminat dengan pemain jebolan akademi Cardiff City ini.

Comments
Loading...