Giggs Kesulitan Cari Posisi Terbaik untuk Bale

Football5star.com, Indonesia – Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, mengaku kesulitan menemukan posisi yang pas untuk diperankan Gareth Bale. Giggs menilai bahwa Bale yang telah lama absen kesulitan menemukan performa terbaiknya saat melawan Hungaria, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Wales terpaksa mengakui keunggulan Hungaria 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam pertandingan tersebut, Gareth Bale yang bermain di sektor kiri sempat membuang peluang untuk mencetak gol.

Namun, Bale masih mendapatkan pembelaan dari Ryan Giggs meski belum memberikan gol bagi timnas Wales.

espn.com

“Dia kecewa seperti kita semua di dua pertandingan terakhir. Saya sudah mengatakan sebelumnya, di pemusatan latihan dia hebat. Sulit kembali bugar karena tidak bermain untuk waktu yang lama,” kata Giggs kepada wartawan mengenai Bale.

“Cara dia bermain juga, sprint intensitas tinggi itu. Sulit. Tapi dia baik-baik saja, tidak masalah,” tambah Giggs soal Bale.

Giggs akan bekerja keras menemukan performa terbaik Bale dengan mencoba menempatkannya di beberapa posisi. “Gareth telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dia bisa bermain di depan, nomor 10, di kanan. Ini tugas saya mencoba dan mendapatkan posisi terbaiknya,” terang Giggs.

Pada beberapa laga jelang akhir musim 2018-19, Gareth Bale tidak lagi mendapatkan tempat di skuat Real Madrid. Bahkan, Zinedine Zidane kerap tidak memasukkan Namanya dalam susunan pemain.

Comments
Loading...