Giggs: Man United Butuh Bale Untuk Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ragu Setan Merah bisa juara Liga Champions musim ini. Di mata Giggs, Man United masih membutuhkan tambahan satu pemain kelas dunia untuk mewujudkan hal tersebut.

Man United akan menjamu Basel pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Jelang laga ini, Setan Merah sedang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Dari empat pertandingan yang dilalui, pasukan Jose Mourinho mengoleksi 10 poin. Kehadiran pemain-pemain baru macam Nemanja Matic dan Romelu Lukaku berhasil memberi dampak positif pada permainan Setan Merah.

“Anda melihat tim Manchester United saat ini dan Anda bertanya-tanya apakah mereka bisa memenangkan Liga Champions? Apakah mereka punya pemain untuk memenangkannya?” kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin mereka masih kurang saat ini. Anda punya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, jika dia memenuhi potensinya, Marcus Rashford, David de Gea, kiper kelas dunia, dan kemudian jika Anda menambahkan seseorang seperti Gareth Bale, saat itulah Anda berbicara tentang MU bisa juara.”

“Jelas, Mourinho telah memenangkan kompetisi itu sebelumnya. Jadi kami akan berada di sana atau sekitar sana, tapi apakah mereka memiliki pemain untuk memenuhi itu, saya tidak tahu. Terlepas dari Real Madrid, jelas ada PSG, yang punya tekad besar tahun ini.”

“Anda harus melihat Real Madrid, apa yang telah mereka lakukan setelah dua tahun terakhir dan pemain yang mereka miliki. Mereka yang terkuat saat ini,” Silvestre menambahkan.

Comments
Loading...