Giggs Pernah Tawarkan Man. United Beli Mbappe dan Jesus

Football5star.com, Indonesia – Ryan Giggs, legenda Manchester United, rupanya pernah menawarkan kepada mantan timnya tersebut untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dan penyerang Manchester City yang sedak naik daun, Gabriel Jesus.

Hal tersebut ia lakukan saat masih menjadi asissten bagi Louis Van Gaal yang masih membesut Man. United. Giggs mengakui pernah memantau dua talenta berbakat tersebut selama beberapa tahun.

“Saya melihat Gabriel Jesus bermain tiga tahun yang lalu. Saya juga melihat Mbappe bermain selama setahun. Saya melihat mereka dengan tim pemandu bakat dan itu bukan hal yang sulit untuk tidak tertarik kepada mereka,” ungkap Giggs dikutip dari The Times, Kamis (21/12/2017).

gabriel jesus, man. city (zimbio.com)
zimbio.com

Langsung kepincut dengan penampilan Mbappe dan Gabriel Jesus, dirinya langsung meminta Red Devils untuk mendatangkan pemain tersebut. Giggs yakin saat itu mereka bisa mendapatkan kedua pemain itu masih dengan harga yang terjangkau.

“Harga mereka (Mbappe dan Gabriel Jesus) Itu mungkin menjadi 5 juta euro, jika tidak klub lain akan mendapatkanya. Man. United harus dapatkan mereka, lalu pinjamkan kembali ke klub asalnya, dan di situlah mereka bisa jadi lebih baik,” imbuhnya.

Namun sayangnya, saran dari Giggs tak pernah ditindak lanjuti oleh Man. United. Saat ini, Mbappe dan Jesus telah menjadi pilar utama bagi klubnya masing-masing.

Mbappe musim ini tampil dalam 22 pertandingan bersama PSG di seluruh ajang kompetisi dengan mencetak 11 gol dan sepuluh asssit. Sedangkan Gabriel Jesus bermain dalam 25 laga berseragam Man. City serta mengemas sepuluh gol dan empat assist.

Comments
Loading...