Giggs Sambut Positif Persaingan Rashford-Martial di Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku bahagia melihat persaingan Marcus Rashford dan Anthony Martial di Old Trafford. Ia menilai hal tersebut berdampak positif bagi Setan Merah.

“Pertarungan antara Marcus Rashford dan Antony Martial sangat bagus untuk diikuti. Saya pasti bisa melihat mereka bermain di tim yang sama, dengan Rashford lebih maju sebagai penyerang tengah, sedangkan Martial lebih di sisi kiri, tapi juga bisa bermain di tengah,” kata Giggs kepada Sky Sports.

“Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga sangat berbahaya. Namun, untuk dianggap sebagai pemain top, mereka harus mencetak 20 gol dalam satu musim,” Giggs menambahkan.

Rashford sudah tujuh kali ia dimainkan di Liga Inggris 2017/2018, enam di antaranya sebagai starter. Sedangkan Martial jadi pilihan utama di Liga Champions.

Total, Rashford sudah membela Man United dalam 11 pertandingan musim ini dan melesakkan lima gol. Sementara Martial juga mencetak jumlah gol yang sama dalam sembilan pertandingan.

Posisi asli Rashford dan Martial sebenarnya adalah penyerang tengah. Namun, keduanya tergusur sebagai winger kiri sejak kedatangan Romelu Lukaku dari Everton.

Man United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Usai jeda internasional, Man United langsung menghadapi laga berat. Rashford dan kawan-kawan bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

Comments
Loading...