Giggs: Bale Bisa Hadapi Tekanan di Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, yakin Gareth Bale akan sanggup menghadapi tekanan di Real Madrid selepas kepergian Cristiano Ronaldo. Perginya Ronaldo membuat Bale kini menjadi penyerang utama di Madrid.

Semenjak ditugaskan sebagai penyerang utama di Madrid, Bale tampil cukup baik. Ia mampu mencetak gol di pertandingan melawan Getafe pada Senin (20/8) dan Girona pada Senin (27/8).

“Ketika seseorang seperti Cristiano pergi, maka ia akan meninggalkan lubang yang sangat besar. Namun, Gareth telah menunjukkan bahwa ia dapat mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Ronaldo,” ujar Giggs kepada ITV.

“Gareth telah memulai musim ini dengan penampilan yang sangat baik. Saya tak ingat kapan terakhir kali ia bermain buruk. Masalah terbesar yang ia miliki adalah cedera. Setelah sembuh, ia harus kembali tampil maksimal dan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak,” sambung Gigggs menambahkan.

Gareth Bale - Ryan Giggs - Wales - football5star.com - GiveMeSport
GiveMeSport

Penampilan maksimal dari Bale tentunya diharapkan akan terus berlanjut bersama timnas Wales di jeda internasional pekan depan. The Dragons akan menjamu timnas Republik Irlandia pada 6 Oktober nanti dan melawat ke markas dari timnas Denmark tiga hari berselang dalam ajang Uefa Nations League.

 

Bale merupakan topskorer timnas Wales dengan raihan 29 gol. Ia berhasil melewati catatan dari Ian Rush pada bulan Maret lalu. Tiga golnya ke gawang timnas China membuatnya kini berada di peringkat utama sebagai pencetak gol terbanyak timnas Wales sepanjang sejarah.

 

Comments
Loading...