Gigit Pemain Lawan, Bek Lazio Kena Skors Empat Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Bek Lazio, Gil Patric, harus menelan pil pahit setelah ia menggigit bek Lecce, Giulio Donatti pada Rabu (8/7) dinihari WIB. Karena aksi tersebut, Patric mendapat skors empat pertandingan.

Tak hanya mendapatkan skors empat pertandingan, Patric juga diwajibkan membayar denda. Pemain asal Spanyol itu dikenai denda sebesar 10.000 Euro (Rp 1,6 Miliar)

Insiden ini terjadi di masa injury time partai Lecce vs Lazio. Insiden ini pun membuat Patric langsung diberi kartu merah oleh wasit. Kartu merah Patric semakin memperparah derita Biancocelesti yang harus pulang dengan tangan hampa.

Insiden memalukan ini langsung membuat suporter Lazio geram. Bahkan, salah satu suporter menyarankan Biancocelesti untuk segera memutus kontrak Patric.

“Gil Patric adalah salah satu pemain terburuk yang pernah bermain untuk Lazio. Saya harap dia akan mendapat larangan bertanding di sisa kontraknya,” tulis suporter tersebut di Twitter.

Sementara itu, Giulio Donatti, enggan memperpanjang masalah ini. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku mengerti alasan Patric dan sudah memaafkannya.

“Dia tak melakukan apapun dan langsung meminta maaf kepada saya. Saya juga memiliki emosi. Jadi, saya paham kenapa Patric melakukan hal itu di pertandingan sepenting ini,” ujar Donatti seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Patric langsung meminta maaf. Dia pun langsung menunjukkan reaksi yang pantas ketika diberi kartu merah. Dia tak membuat saya terluka,” tandas Donatti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More