Gigit Penis Lawan, Pemain Prancis Dilarang Main 5 tahun

Football5star.com, Indonesia – Tensi tinggi dalam sebuah pertandingan bisa membuat seorang pemain melakukan apa saja. Salah satunya seperti yang terjadi dalam sebuah pertandingan amatir di Prancis.

Kejadian sejatinya sudah berlangsung cukup lama, yaitu 17 November lalu. Ketika itu pertandingan mempertemukan Terville melawan Soetrich.

Tensi pertandingan mulai memanas setelah kedua tim menerapkan permainan keras menjurus kasar. Alhasil perkelahian tidak bisa dihindarkan. Saat para pemain Terville lain datang untuk melerai perkelahian, salah satu pemain Soetrich justru membuat kegaduhan baru.

Bayangkan saja, pemain yang tidak diketahui namanya itu menghampiri lawan dan menggigit penisnya. Akibat gigitan tersebut, korban sampai membutuhkan 10 jahitan dan harus berada di rumah sakit selama empat hari untuk proses penyembuhan.

Peristiwa tidak pantas ini pun membuat otoritas setempat mengambil keputusan tegas. Pemain Soetrich yang menggigit penis lawannya dihukum tak boleh bermain bola lagi selama lima tahun.

Menariknya, bukan dia saja yang mendapat hukuman. Sang korban yang merupakan pemain Terville juga tidak luput dari sanksi. Ia mendapat larangan bermain selama enam bulan.

Sementara itu, Terville juga didenda sebesar 200 euro dan mendapat pengurangan dua poin. Mereka yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah dinyatakan bersalah karena gagal memberi keselamatan pada laga tersebut.