Gil Marin: Atletico Butuh Pemain yang Memiliki Komitmen

Football5star.com, Indonesia – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengatakan bahwa klubnya membutuhkan pemain yang memiliki komitmen penuh. Pernyataan ini sekaligus menyindir striker Atletico, Antoine Griezmann, yang baru saja mengumumkan akan hengkang pada musim panas ini.

Angel Gil Marin dengan yakin mengatakan bahwa Atletico Madrid dapat mengganti pemain yang tidak memiliki komitmen dengan pemain baru yang juga memiliki kualitas.

Griezmann akan meninggalkan Atletico setelah lima tahun mengabdi bersama skuat asuhan Diego Simeone dan pemain timnas Prancis itu santer dikabarkan akan hengkang ke Nou Camp.

Kabar akan hengkangnya Griezmann dari Atletico hampir setahun setelah pemain yang didatangkan dari Real Sociedad ini memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano. Lantas, Gil Marin berang dengan keputusan yang diambil oleh Griezmaan.

as.com

“Kami membutuhkan pemain yang sepenuhnya berkomitmen pada proyek ini, di mana grup berada di atas setiap individu, karena kami bertujuan untuk bersaing di level tertinggi seperti yang telah kami lakukan selama ini,” kata Gil Marin melalui situs resmi klub.

“Pemain yang telah meninggalkan klub, kami akan digantikan oleh pemain dengan level terbaik untuk terus bersaing dan mencapai tujuan klub.” lanjut Gil Marin.

Gil Marin juga secara tegas menginginkan pemain yang akan bergabung memiliki kebanggaan membela Atletico bukan karena alasan finansial.

“Kami membutuhkan kelompok yang terdiri dari para pemain yang ingin berada di sini, dan merasa bangga mengenakan jersey ini dan ini seharusnya lebih berat daripada ambisi untuk mendapatkan lebih banyak uang.” terang Miguel Angel Gil Marin.

Hengkangnya beberapa pemain seperti Diego Godin, Lucas Hernandez dan Antoine Griezmann membuat Miguel Angel Gil Marin dan manajemen Atletico Madrid akan menyibukan diri di bursa transfer nanti untuk mencari pemain yang diinginkan.

Comments
Loading...