Gilas Swansea, Bukti Leicester Tak Bergantung Pada Vardy

Riyad Mahrez menjelma sebagai salah satu sosok penting di balik kesuksesan Leicester City musim ini. Namun di mata Mahrez, semua pemain Leicester sama-sama memiliki kontribusi besar dalam mengantarkan The Foxes ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Leicester berhasil memutarbalikkan semua prediksi yang ada terhadap mereka musim ini. Hingga pekan ke-35, posisi puncak klasemen masih digenggam dengan baik oleh mereka.

Di balik keberhasilan Leicester, duet Jamie Vardy dan Mahrez sering disebut sebagai motor utama keberhasilan Leicester musim ini.

“Di tim ini, kami tidak hanya butuh dan bergantung pada satu orang pemain saja. Kami benar-benar merupakan sebuah tim yang solid dan selalu menunjukkan semangat kebersamaan dan bahu-membahu satu sama lain.”

“Terkadang saya mencetak gol, terkadang Vardy ataupun juga giliran Leo (Leonardo Ulloa), namun yang pasti kami adalah satu kesatuan tim,” ujar Mahrez.

Pemain asal Aljazair pun kembali menegaskan pentingnya menjaga kekompakan di tiga laga terakhir yang bakal mereka jalani musim ini.

“Kini kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi dan kami semakin dekat dengan impian kami. Penentuan juara masih ada di tangan kami jadi kami harus terus menjaga fokus kami,” ujar Mahrez.

Mahrez berperan penting dalam keberhasilan Leicester menghajar Swansea City empat gol tanpa balas. Gol pembuka yang dicetaknya pada menit ke-10 membuat Leicester bisa bermain lebih rileks di menit-menit selanjutnya.

“Saya sedikit beruntung dalam proses gol yang terjadi, namun tentunya saya senang dengan gol tersebut.”

“Bermain di Stadion King Power selalu menyenangkan karena penonton memberikan dukungan yang luar biasa,” ujar Mahrez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More