Gilberto Silva Sebut Nasib Liverpool Seperti Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Liverpool tak kunjung bangkit di Premier League musim ini. Kondisi ini membuat Gilberto Silva menyamakan nasib mereka dengan mantan timnya, Arsenal.

Menurut Gilberto Silva, kesempurnaan Liverpool musim lalu membuat mereka jadi target semua klub pada musim ini. Hal serupa juga dialami Arsenal, ketika menjuarai Premier League 2003-2004 tanpa terkalahkan, tapi tampil mengecewakan semusim kemudian.

“Melihat mereka bermain fantastis musim lalu membuat mereka menjadi target semua orang musim ini,” kata eks bintang Brasil seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (27/2/2021).

thesun.co.uk

“Ini seperti kasus Arsenal pada 2003-2004. Kami tidak terkalahkan dan kami menjadi target klub lain dan musim depan kami tidak bisa mengulangi apa yang telah kami lakukan,” imbuhnya.

Mantan bek itu menjelaskan, masalah The Reds musim ini bukan karena performa tim yang menurun. Melainkan keberhasilan klub lain dalam mencari kelemahan Mohamed Salah dkk.

“Hal yang sama terjadi pada Liverpool saat ini. mereka tidak bisa mengulangi apa yang mereka capai sebelumnya. Bukan karena mereka tidak mau atau karena pemain tidak dalam performa terbaiknya. Tapi karena tim lain sudah meningkat dan tahu bagaimana menghadapi mereka,” ia menambahkan.

Saat ini klub asuhan Juergen Klopp terpuruk di peringkat keenam. Ini tak lepas dari empat kekalahan yang diderita dari empat pertandingan terakhir.

ArsenalGilberto SilvaLiverpool