Giliran Conti Goda Ibra ke Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tampaknya mulai serius mempertimbangkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Setelah Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, kali ini giliran bek Andrea Conti yang menggoda Ibra untuk kembali ke San Siro.

Bek berusia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa Ibra merupakan sosok yang dibutuhkan Milan untuk bersaing di Serie A. Juara Liga Champions tujuh kali tersebut memang sedang berbenah untuk menjadi kandidat juara musim depan.

“Kedatangan Ibra tentu akan sangat membantu karena pelatih ingin kami mencetak gol sebanyak mungkin. Dia adalah pemain hebat yang telah memenangkan banyak gelar.” Ungkap Conti dikutip La Gazzeta dello Sport, Rabu (9/8/2017).

Pemain yang didatangkan dari Atlanta sebulan lalu tersebut mengaku sangat menikmati kehipannya di Milan. Ia bertekad ingin berkembang di bawah arahan pelatih Vicenzo Montella.

“Aku sangat senang dengan Montella. Dia terus mendorongku untuk bekerja keras. Aku ingin ada peningkatan setiap harinya. Semoga aku bisa menjadi pemain yang lebih baik dan lebih baik lagi ke depannya,” terang Conti.

Salah satu kekagumannya pada timnya sekarang adalah dukungan yang begitu besar dari para fans. Conti sangat tersanjung dengan reaksi yang ditunjukkan para penggemar setiap kali ia bertanding.

“Tepuk tangan dari penonton sangat berarti untukku. Mereka bahkan bisa melakukannya saat aku membuat kesalahan. Aku merasakannya sendiri ketika melawan Craiova beberapa waktu lalu,” tutup Conti.

AC Milanandrea contiIbrahimovic