Giliran Lindelof Lontarkan Pujian untuk De Gea

Football5Star.com, Indonesia – Pujian untuk David De Gea kembali datang. Kali ini dari bek Manchester United, Victor Lindelof, yang memuji penampilan De Gea saat The Red Devils menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3).

De Gea melakukan dua penyelamatan gemilang pada babak kedua. Kedua peluang tersebut datang dari bomber Swansea City, Tammy Abraham. Lindelof menyebut, penyelamatan yang dilakukan De Gea membuktikan kualitas kiper asal Spanyol tersebut.

“Swansea memiliki dua peluang yang sangat baik pada babak kedua, tapi kami memiliki David De Gea. Seperti yang selalu saya katakan, dia adalah kiper yang fantastis,” kata Lindelof kepada MUTV.

Premier League, Manchester United, David De Gea
Zimbio

“Saya pikir dua penyelamatan dari peluang Abraham membuktikan kuliatasnya. Lawan mungkin tidak bisa mendapatkan cukup banyak peluang, tapi ketika hal itu datang, De Gea selalu siap untuk menyelamatkannya. Dia pemain yang fantastis,” sambung pemain berpaspor Swedia itu.

Pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Man United tersebut menjadi pertandingan ke-17 De Gea di Premier League, dimana dirinya tak kebobolan. Menurut Lindelof, sangat penting untuk bisa menjaga gawang The Red Devils dari kebobolan di setiap pertandingannya.

“Kami selalu ingin menjaga gawang kami dari kebobolan. Hal itu sangat penting karena jika kami bisa melakukan hal tersebut, kami tau pemain depan kami akan mencetak gol,” pungkas Lindelof.

De Gea dan Man United akan mendapat ujian pada pertandingan Premier League selanjutnya. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut akan bertamu ke markas Manchester City, dimana mereka tidak boleh menelan kekalahan jika tak ingin melihat sang tetangga menggelar pesta juara Premier League.

Comments
Loading...