Giliran Lini Depan Persebaya yang Dikritik Djanur

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih Persebaya Surabaya ketika menjamu Tira Persikabo pada Minggu (21/7) membuat Djadjang Nurdjaman (Djanur) merasa sangat kecewa. Ia pun menyoroti kemampuan para penyerangnya untuk menyelesaikan peluang menjadi gol.

Hasil imbang di Stadion Gelora Bung Tomo membuat Bajol Ijo gagal meraih kemenangan di empat partai terakhirnya. Rentetan hasul buruk itu membuat mereka harus turun ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 setelah sempat duduk di posisi empat.

”Kekurangan dari kami yang mencolok hari ini adalah penyelesaian akhir. Pada babak kedua cukup banyak peluang yang tercipta, tetapi tidak menghasilkan gol. Ini harus kami benahi untuk pertandingan berikutnya. Kami yakin kami akan bangkit,” kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi meminta maaf kepada para suporter karena gagal mempertahankan keunggulan Bajol Ijo. Menurut pemain 32 tahun itu, Wawan Febriyanto berhasil mencetak gol penyama kedudukan karena para pemain belakang Persebaya kurang fokus di pertengahan babak kedua pertandingan.

“Kami mengakui sedikit lengah sehingga terjadi gol balasan. Minta maaf saja tidak cukup. Kami harus terus berjuang keras. Kompetisi masih panjang. Kami akan berjuang,” tegas Ruben Sanadi.

Pekan depan, anak asuh Djanur memiliki kesempatan emas untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, mereka akan melawat ke markas tim juru kunci, Semen Padang pada Minggu (28/7). Sejauh ini, Semen Padang belum berhasil meraih satu pun kemenangan dari delapan partai Liga 1.

Comments
Loading...