Giliran Mahmoud Eid yang Buka Suara Terkait Laga Persija vs Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Palestina, Mahmoud Eid, mengaku tak terlalu memusingkan keputusan PT LIga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menunda partai Persija vs Persebaya. Eid berharap Persebaya bisa memanfaatkan penundaan ini semaksimal mungkin.

Seperti yang diketahui, PT LIB memutuskan untuk mengundur partai Persija vs Persebaya. Keputusan tersebut diambil setelah Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan larangannya pada Rabu (4/3) lalu.

“Kami harus melihat ini secara positif, dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Saya harap tidak mengganggu konsentrasi teman-teman. Mungkin ada rencana Tuhan yang lebih baik,” kata Mahmoud Eid dikutip dari laman resmi Persebaya.

Mahmoud Eid - Persija vs persebaya - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

”Kami jadi punya waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri. Kami jadi bisa memperbaiki taktik dengan berlatih bersama rekan-rekan. Supaya kami bisa lebih mengetahui kemauan masing-masing,” kata Eid menambahkan.

Lebih lanjut, Eid berharap wabah virus corona yang sedang terjadi bisa segera usai. Ia pun berharap semua orang akan saling tolong menolong dan membuat kondisi kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.

”Saya harap ini (wabah virus corona) segera berakhir dan bisa ditemukan cara untuk mengatasinya. Saya berharap tidak menyebar lebih jauh lagi. Dan saya harap semua orang saling tolong menolong,” kata pria berusia 26 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More