Giliran Pochettino Jadi Incaran Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Nama Mauricio Pochettino menjadi kandidat terakhir untuk menjadi pelatih Inter Milan. Sebelumnya, Antonio Conte, Diego Simeone dan Luciano Spalletti disebut-sebut akan pindah ke klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Inter baru saja memecat pelatih Stefano Pioli. Klub berjulukan Nerazzurri ini mengumumkan pemecatan tersebut pada Selasa (9/5/2017) malam dan menunjuk pelatih tim Primavera, Stefano Vecchi, sebagai caretaker untuk tiga pertandingan tersisa pada musim 2016-17.

Mereka juga menunjuk Walter Sabatini sebagai staf teknik. Dia akan bekerja sama dengan direktur olahraga, Piero Ausilio, untuk mencari pelatih baru.

Sejauh ini, Conte, yang kini menangani Chelsea, Simeone (Atletico Madrid) dan Spalletti (AS Roma), kerab menjadi pembicaraan soal spekulasi pelatih baru. Tetapi kini, Sky Sport Italia mengklaim Pochettino juga masuk radar Inter untuk diboyong.

Sabatini sudah menghabiskan banyak waktu di London selama beberapa bulan terakhir. Dia ditengarai ingin memuluskan jalan bagi Pochettino agar mau meninggalkan Tottenham Hotspur dan menyeberang ke Italia.

Mantan guru transfer Roma dan Palermo ini juga dilaporkan sudah bertemu dengan Conte dalam sebuah acara makan malam di London pada 26 April lalu.

Bukan tanpa alasan mengapa Inter mengincar Pochettino. Ada cukup banyak pemain Argentina di tubuh Inter sehingga Pochettino, yang juga berasal dari Argentina, diyakini bisa membantu tim mewujudkan impian kembali meraih kejayaan.

Comments
Loading...