Giliran PSIS Semarang yang Didekati Warrix

Football5star.com, Indonesia – Perusahaan apparel asal Thailand, Warrix, semakin gencar melebarkan sayapnya di Indonesia. Setelah resmi menjadi sponsor timnas Indonesia, kini mereka juga sedang berusaha menjalin kerja sama dengan PSIS Semarang.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku takkan langsung menerima proposal yang diajukan oleh Warrix. Menurutnya, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kedua belah pihak resmi meneken kontrak kerja sama.

“Warrix ini cukup agresif. Sudah masuk ke timnas Indonesia, kini masuk juga ke klub,” ungkap Yoyok Sukawi seperti dikutip football5star.com dari laman Ayo Semarang.

Warrix - PSIS Semarang - Timnas Indonesia - @psisfcofficial
instagram.com/yoyok_sukawi

“Kami melihat infrastruktur. Warirx punya apa tidak pabrik di sini? Warrix punya tidak kualitas yang bisa mengalahkan Riors (sponsor PSIS Semarang di musim 2018 dan 2019)?” sambung Yoyok menambahkan.

Lebih lanjut, Yoyok juga mengaku akan segera mengumumkan apparel yang akan menjadi rekanan PSIS dalam waktu dekat. Akan tetapi, ia juga mengaku lebih condong untuk melanjutkan kerja sama bersama Riors.

“Kami berjanji pekan ini akan mengumumkan nama apparel yang bakal menemani PSIS musim ini. Secara garis besar, nampaknya masih Riors karena belum ada yang bisa menyaingi dari sisi kualitas,” tandas Yoyok.

Warrix sebenarnya sudah mulai menjadi sponsor klub Liga 1 semenjak musim 2019 lalu. Ketika itu, mereka menjalin kerja sama dengan Persela Lamongan yang kini sudah berakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More