Gini Wijnaldum Bersyukur Dirinya Belum Terkena Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Gini Wijnaldum, bersyukur dirinya masih fit dan bisa bermain di saat rekan-rekannya diserang badai cedera. Wijnaldum berharap dirinya terus bugar sampai akhir musim.

Alisson menjadi pemain inti terkini Liverpool yang menderita cedera. Kiper asal Brasil itu menderita cedera hamstring sebelum laga melawan Ajax. Selain Alisson, The Reds juga sudah kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Thiago, Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri. Wijnaldum menjadi satu dari sedikit pemain Liverpool yang belum terkena cedera dan dia bersyukur akan hal itu.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikeluhkan. Saya diberkati untuk tetap bugar selama periode ini. Saya berharap bisa bertahan hingga akhir musim. Itu akan sangat sulit, tapi saya yakin,” ucap Wijnaldum seperti dilansir Football5Star.com dari FCUpdate.nl.

giorginio wijnaldum-liverpool-LFCphoto
@LFCPhoto

Saking padatnya jadwal dan banyaknya pemain Liverpool yang cedera. Wijnaldum bahkan mengatakan bahwa timnya saat ini tak pernah latihan.

“Saat ini benar-benar hanya bermain di pertandingan dan beristirahat. Sebenarnya tidak ada sesi latihan apa pun karena tidak ada banyak waktu untuk itu,” kata Gini Wijnaldum.

Wijnaldum sendiri sebenarnya kontraknya akan habis musim ini dan masih belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontraknya. Namun dia tetap menjadi pilihan reguler di lini tengah The Reds.

Liverpool akan kembali bermain di Premier League dengan melawan Wolves, pada Senin (7/12/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More