Gini Wijnaldum Masih Bingung Pilih Liverpool atau Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Gini Wijnaldum, dilaporkan meminta waktu untuk memikirkan kontrak barunya dengan adanya ketertarikan dari Barcelona. Kontrak Wijnaldum akan habis musim panas tahun depan.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Guardian, Liverpool sudah menawarkan kontrak baru kepada Wijnaldum karena Juergen Klopp masih ingin dia tinggal. Tapi Wijnaldum membutuhkan waktu untuk memikirkannya karena dikabarkan ada tawaran dari Barcelona, yang saat ini dilatih oleh Ronald Koeman, pelatihnya di timnas Belanda.

Jika Wijnaldum tak memperpanjang kontraknya bulan depan, dia bebas bernegosiasi dengan klub manapun dan melakukan kesepakatan pre-kontrak. Barcelona sendiri memang sudah mengincar Wijnaldum sejak musim panas lalu sejak dilatih Ronald Koeman.

@GWijnaldum

Selain Barcelona, menurut SunSport Inter juga dikabarkan mengincar sang pemain untuk menggantikan Christian Eriksen yang flop di Serie A.

Wijnaldum sendiri bisa dibilang salah satu pemain penting bagi Klopp musim ini. Wajar saja saat para pemain Liverpool banyak yang menderita cedera, Wijnaldum selalu fit dan saat ini sudah bermain 22 kali dalam waktu setengah musim.

Andai Gini Wijnaldum benar pergi, SunSport melaporkan Liverpool mengincar beberapa pemain. Pemain Brighton, Yves Bissouma, dan pemain Lille, Renato Sanches diincar untuk menjadi penggantinya.

Gini Wijnaldum sudah bermain di Liverpool sejak 2016. Total dia sudah mencatatkan 208 laga dan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More