Gini Wijnaldum Sebut Barcelona Tak Pernah Serius untuk Merekrutnya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Gini Wijnaldum, buka suara terkait ketertarikan Barcelona untuk mendatangkannya pada bursa transfer kemarin. Wijnaldum mengungkapkan bahwa Barcelona tak pernah serius untuk menginginkan dirinya.

Setelah dilatih oleh Ronald Koeman, Barcelona memang mengincar beberapa pemain asal Belanda, salah satunya adalah Wijnaldum. Dengan datangnya Thiago dan hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi, Wijnaldum sangat dirumorkan untuk pergi ke Blaugrana, namun hal itu tidak pernah terjadi.

“Saya tidak berpikir (ketertarikan Barcelona) serius, jika tidak, Anda akan membaca lebih banyak, atau lebih banyak yang akan terjadi. Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkannya,” ucap Wijnaldum seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Gini Wijnaldum - Cristiano Ronaldo - Portugal - tribuna. com
Tribuna

Pemain timnas Belanda itu melanjutkan, “Saya akan tetap dengan Liverpool sepertinya sekarang. Kontrak saya akan habis 10 bulan lagi. Itu masih bisa berubah, tentu saja Anda tidak pernah tahu itu di sepak bola. Jadi kita akan lihat.”

Bulan lalu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa masa depan Wijnaldum masih bersama Liverpool, walaupun dia tidak mengkonfirmasi untuk berapa lama.

“Semuanya baik-baik saja dengan Gini (Wijnaldum). Benar-benar baik-baik saja tentang masa depan sejauh kita terlibat. Saya tidak dapat berbicara tentang beberapa tahun, tetapi untuk saat ini semuanya baik-baik saja. Sejak Gini ada di sini, saya telah melakukan 500 atau 600 pembicaraan dengannya,” kata Klopp.

Gini Wijnaldum akan membantu timnas Belanda untuk bermain di laga persahabatan melawan Meksiko dan laga UEFA Nations League melawan Bosnia dan Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More