Gini Wijnaldum Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Belanda, Gini Wijnaldum, mengaku sangat ingin menghadapi sosok Cristiano Ronaldo pada partai puncak UEFA Nations League dinihari nanti. Ia juga mengakui bahwa skuat timnas Belanda selalu ingin menghadapi pemain terbaik di dunia.

Wajar rasanya jika pasukan Oranje mewaspadai potensi ancaman milik Ronaldo. Pasalnya, penyerang 34 tahun itu berhasil mencetak hat-trick ke gawang Swiss pada partai semifinal yang digelar di Stadio Do Dragao beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat senang karena kami akan menghadapinya. Kami ingin bermain menghadapi pemain terbaik di dunia dan Ronaldo adalah salah satu diantaranya,” kata Gini Wijnaldum di sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Gini Wijnaldum - Cristiano Ronaldo - Portugal - tribuna. com
oklahoman.com

“Pertandingan nanti akan menjadi ujian tersendiri bagi kami untuk berusaha menghentikannya. Hal itu pastinya akan sangat sulit. Tapi, kami sudah tak sabar ingin segera menghadapi Portugal yang dipimpin oleh Ronaldo,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun sudah tak sabar ingin menghadapi Cristiano Ronaldo, Wijnaldum sadar bahwa seluruh pemain Portugal juga memiliki potensi ancaman yang serupa. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga fokus karena Selecao memiliki banyak pemain yang bisa membuat perubahan berarti.

“Tapi, kami tak hanya harus mewaspadai Ronaldo. Dia tentunya memiliki pengaruh yang luar biasa dan kami harus bisa membatasi pengaruhnya. Portugal memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadi, kami harus mewaspadai semua pemain,” tandasnya.

Comments
Loading...