Gio Reyna: Saya Tampil Gemilang Berkat Axel Witsel

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Borussia Dortmund, Gio Reyna, mengaku sangat senang apabila diturunkan bersama dengan pemain berpaspor Belgia, Axel Witsel. Menurut Reyna, kehadiran Witsel membuatnya merasa tenang di atas lapangan.

Kombinasi antara Witsel dan Reyna di lini tengah terbukti cukup ampuh. Pasalnya, kedua pemain itu berhasil mempersembahkan 14 kemenangan dari 19 laga yang mereka jalani bersama-sama.

“Bukan cuma Axel Witsel, tapi, banyak pemain-pemain senior di Dortmund memberikan para pemain muda kebebasan yang cukup besar ketika bermain,” ujar Gio Reyna dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Gio Reyna - Axel Witsel - Dortmund - Sports illustrated
Sports illustrated

“Hal itu saya rasa berlaku untuk semua pemain muda. Terutama buat saya dan Jude Bellingham. Kami berdua bisa bermain dengan bebas dan tenang apabila ada gelandang bertahan seperti Witsel di belakang,” sambung Reyna.

Lebih lanjut, Reyna mengatakan bahwa Witsel dan pemain-pemain senior Dortmund selalu memberinya masukan agar bisa tampil lebih baik lagi. Ia pun merasa bahagia bisa mendapat banyak masukan berharga.

“Witsel dan pemain-pemain senior lainnya selalu memberikan kami masukan agar bisa tampil lebih baik lagi. Rasanya luar biasa bisa bermain bersama dengan Witsel dan pemain-pemain veteran lainnya di sini yang siap membantu kami,” pungkas Reyna.

Berbagai masukan yang diberi para pemain senior Dortmund membuat Reyna berhasil menunjukkan penampilan luar biasa musim ini. Total, ia berhasil menyumbang satu gol dan empat assist dari tiga partai Liga Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More