Giorginio Wijnaldum Semringah Liverpool Latihan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Skuat Liverpool sudah kembali ke Melwood untuk menjalani latihan. Hal ini pun membuat gelandang andalan mereka, Gioginio Wijnaldum bahagia.

Seluruh pemain Liverpool sudah kembali ke Melwood pada Senin (18/5/2020). Mereka juga sudah berlatih lagi secara tim.

Bagi Giorginio Wijnaldum, ini adalah hari yang sangat dia nantikan. Pasalnya tim sudah meliburkan pemain kurang lebih selama dua bulan akibat pandemi corona.

“Saya benar-benar menantikan hari ini karena Anda tahu kita semua mencintai sepak bola, kita semua suka bermain bola. Jadi kami ingin bermain sebanyak yang kami bisa. Dalam dua bulan kami tidak melakukan sesuatu dan kami sennag bisa memulai lagi,” kata Wijnaldum seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (20/5/2020).

“Kami semua berharap untuk kembali dan bermain lagi satu sama lain. Saya pikir itu hal yang paling kami rindukan karena sekarang kami harus berlatih sendiri dan kami tidak bisa berbuah banyak. Tapi mudah-mudahan kami bisa melakukanya dan bisa bermain bersama seperti biasa,” ia menambahkan.

Kendati libur cukup lama, pemain asal Belanda mengaku sudah siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Ia juga tidak merasa kehilangan sentuhan di lapangan karena terus mengasah kemampuan selama latihan mandiri di rumah.

“Saya sudah sangat siap. Setiap kami melakukan latihan, pelatih kebugaran mengamati bagaimana kami melakukannya dan seberapa fit kami. Jadi semua terlihat bagus,” tutup Giorginio Wijnaldum.