Giorgio Chiellini Akan Sangat Merindukan Max Allegri

Football5star.com, Indonesia – Dipecatnya Max Allegri oleh Juventus membuat sang kapten, Giorgio Chiellini, merasa sangat terpukul dan cukup sedih. Ia pun mengaku akan sangat merindukan sosok Allegri di dalam ruang ganti Juventus.

Max Allegri akan diberhentikan meskipun berhasil membawa Juventus kembali meraih scudetto. Penampilan tak menjanjikan Bianconerri di ajang Liga Champions menjadi alasan di balik pemecatan Allegri.

“Dia tahu bagaimana cara untuk mendinginkan suasana yang sedang panas. Dia sudah memberikan yang terbaik untuk Juventus dan kehadirannya akan sangat kami rindukan,” kata Giorgio Chiellini dikutip dari laman Football Italia.

Giorgio Chiellini - Max Allegri - Juventus - Tuttomercato
Fanta Magazine

“Kami sudah mencapai akhir dari sebuah era bersama Allegri. Pada musim 2019-20 nanti, kami akan kembali ke penampilan gemilang seperti biasanya,” imbuh pria 34 tahun itu.

Meskipun mengaku akan sangat merindukan sosok Allegri, Chiellini masih berharap sang pelatih akan kembali ke Bianconerri suatu hari nanti. Ia pun mengatakan bahwa Allegri membawa aura yang sangat positif ke dalam ruang ganti Juventus.

“Dia memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Kehadirannya membawa aura positif ke dalam ruang ganti. Saya yakin seluruh pemain dan staff Juventus akan sangat merindukannya. Mungkin saja dia bisa kembali ke sini suatu hari nanti.”

Hingga saat ini, Bianconerri belum menunjuk sosok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Allegri. Beberapa nama seperti Pep Guardiola dan Didier Deschamps sudah menolak penawaran yang ditawarkan oleh manajemen Bianconerri.

Comments
Loading...