Giorgio Chiellini: Andrea Pirlo Tak Bisa Dibandingkan dengan Sarri

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa tidak benar jika Andrea Pirlo sebagai pelatih dibandingkan dengan Maurizio Sarri. Chiellini juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya selalu melakukan yang terbaik saat masih di latih Sarri.

Pernyataan Chiellini ini untuk membantah kabar bahwa skuat Juventus saat ini mau memberikan hal terbaik di bawah kepemimpinan Pirlo sebagai pelatih.

The Score

“Semua orang berharap memiliki juara dan terus berkembang ke arah lebih tetapi saya yakin dan kami terus melakukan yang terbaik kemarin dan saat ini,” ucap Chiellini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (1/9/2020).

“Sarri adalah orang yang nyata, segalam macam hal telah keluar tentang dirinya dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi yang terpenting saya sangat menghormatinya,” tambah Chiellini.

“Dan saya tidak akan menambah apa-apa lagi karena saat ini dia juga tidak bisa mengklarifikasi hal apapun di masa lalu. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat menghormatinya,”

Chiellini juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya di bawah pelatih Andrea Pirlo juga tak merasa canggung meski ia sempat bermain bersama.

“Bagi kami dia adalah pelatihnya. Jika sampai beberapa minggu lalu, Andrea adalah Andrea, saat ini tentu berbeda. Sekarang dia pelatihnya dan dia berada di hierarki teratas,” kata Chiellini.

“Karena perbedaan usia dan karier, tidak dapat membandingkan Andrea dengan Sarri. Jika saya menjadi pelatih Juvenus besok, saya tidak akan tahu semua dasar-dasarnya tanpa mereka,”

Andrea PirloGiorgio ChielliniJuventusMaurizio SarriSerie A Italia