Giorgio Chiellini Bingung Leonardo Bonucci Pindah ke AC Milan pada 2017

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengkritisi kepindahan rekan timnya, Leonardo Bonucci ke AC Milan pada 2017 lalu. Dia bingung kenapa Bonucci bisa mau pindah ke salah satu rival klubnya itu.

Seperti yang diketahui, Bonucci pindah ke AC Milan pada 2017 lalu, tapi dia kesulitan saat bermain di sana. Akhirnya Bonucci kembali ke Juventus di musim depannya.

“Tahun dia di Milan sangat berbeda. Itu jelas-jelas keputusan yang salah karena dia tidak berdamai dengan dirinya sendiri. Karena itu dia tidak bisa bermain dengan kepala jernih,” tulis Chiellini di bukunya Io, Giorgio seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Chiellini melanjutkan, “Leo terguncang karena seribu alasan. Saya merasa sedih tentang itu karena semuanya terjadi pada minggu-minggu ketika kami tidak saling bertemu. Saya yakin jika itu terjadi di lain waktu, saya akan membuatnya berpikir untuk tinggal, seperti (Antonio) Conte pada Juli 2014.”

Giorgio Chiellini Bingung Kenapa Leonardo Bonucci Pindah ke AC Milan di 2017
Sportstar

Chiellini bahkan masih kebingungan kenapa Bonucci memilih untuk pindah ke AC Milan.

“Saya berbicara dengan Leo saat semuanya sudah selesai. Alasan dia sangat tidak logis dari awal sampai akhir. Saya mengerti jika dia pergi ke Real Madrid, tapi ke Milan? Untungnya, takdir menginginkan semua kembali ke normal,” tulis pemain 35 tahun itu.

Mantan pemain Fiorentina itu juga berbicara sola sifat dan kepribadian Bonucci di luar lapangan.

“Di luar lapangan, Bonucci sangat berbeda dari sosok pemarah yang kita lihat di sana. Saya tidak akan mengatakan dia reflektif, tapi tentu saja dia tidak pemarah,” tulis Chiellini di bukunya.

Leonardo Bonucci bermain di 35 laga Serie A dan mencetak 2 gol pada musim 2017-18. Performanya dikritik karena hanya bisa membawa Rossoneri finis di peringkat enam klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More