Giorgio Chiellini Klaim Diego Godin Mirip Dengannya

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengklaim bahwa bek Inter Milan, Diego Godin, punya kemiripan dengannya. Kemiripan mereka bahkan ditulis sang bek di buku autobiografinya yang baru diluncurkan.

Giorgio Chiellini mengaku kemiripan Diego Godin dengannya terletak pada sisi karismatik di lapangan. Tapi bukan berarti mereka tidak punya perbedaan.

Mantan pemain Fiorentina mengatakan bahwa perbedaan mereka ada pada karakteristik permainan. Walau begitu, hal tersebut tidak membuatnya tidak mengakui Godin sebagai pemain yang mirip dengannya.

sempreinter

“Jika Anda bertanya siapa pemain yang mirip dengan saya, saya akan mengatakan Godin. Memang kami punya karakteristik yang sangat berbeda, tapi kami sama-sama karismatik. Jadi saya memilih dia jika disuruh mencari Chiellini yang lain,” kata sang bek seperti dilansir Tuttosport, Rabu (14/5/2020).

Kesamaannya dengan mantan kapten Atletico Madrid itu pula yang dianggap menjadi alasan Antonio Conte memboyongnya ke Inter Milan musim ini. Ia mengatakan bahwa sang pelatih memang senang dengan pemain yang punya karisma seperti Godin.

“Saya senang mempelajari pemain lawan, baik mereka seorang striker maupun bek. Dan Diego Godin adalah salah satunya dan saya tidak heran jika Antonio Conte menginginkannya di Inter,” imbuhnya.

“Conte memang suka dengan pemain seperti itu. Dan dia tidak pernah salah dalam menilai pemain,” tutur pemain jebolan akademi Livorno tersebut.

Diego GodinGiorgio ChielliniInter MilanJuventus