Giorgio Chiellini: Liga Champions Masih Impian Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa timnya masih menjadikan Liga Champions sebagai target utama. Chiellini juga berbicara soal keinginannya untuk pensiun.

Juventus berhasil memenangkan Scudetto selama 9 musim beruntun. Tetapi mereka masih belum pernah juara Liga Champions sejak 1996. Bianconeri bahkan sampai mendatangkan Cristiano Ronaldo yang memenangkan kompetisi itu 5 kali. Tapi mereka tak kunjung berhasil.

“Liga Champions adalah impian, sebuah target, mari sebut apa saja yang kami mau. Itu sesuatu yang Juventus inginkan sejak 1996. Sejak kami mendatangkan dia (Ronaldo), dia telah menjadi tambahan yang berharga. Saya tidak berpikir dia bisa datang ke sini dan saya sangat senang bermain dengan seorang juara seperti itu,” ucap Chiellini seperti dilansir Football5Star.com dari Fanpage.it.

Gianluigi Buffon - Giorgio Chiellini - Juventus - The Score
The Score

Chiellini mengakui dirinya mungkin akan pensiun setelah Euro. Namun setelah sembuh dari cedera panjang, dia masih merasa dirinya mampu bermain.

“Saya memikirkannya sesekali (soal pensiun), dengan ketenangan. Itu pasti akan mengubah hidup saya, tetapi tidak membuat saya takut. Saya tidak menetapkan batasan untuk diri saya sendiri, meskipun saya sadar itu pasti akan menjadi hal jangka pendek,” kata Chiellini.

Pemain timnas Italia itu melanjutkan, “saya baru sembuh dari cedera, saya mulai merasa baik dan saya menikmati comeback ini. Lalu perlahan kita akan lihat nanti.”

Giorgio Chiellini dan timnya akan melawan Sampdoria pada Senin (21/9/20), di pekan pembuka Serie A 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More