Giorgio Chiellini: Permainan Juventus Sangat Rusak!

Football5star.com, Indonesia – Bek Giorgio Chiellini mengakui bahwa permainan Juventus saat dikalahkan Inter Milan 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza dalam pekan ke-18, Senin (18/1/2021) benar-benar sangat rusak.

Menurut Chiellini, Juventus tak satupun mampu meraih hasil bagus di duel melawan Inter. Di sektor depan, tengah, dan belakang kata Chiellini tak berbuat banyak saat menghadapi tekanan dari Inter.

Arturo Vidal - Inter - Juventus - @inter

“Anda dapat membuat semua persiapan dan ujian yang Anda inginkan, tetapi ini tentang mewujudkan hal itu. Kami tidak memenangkan satu pun duel di lapangan, Inter lebih menginginkannya dan pantas untuk meraih kemenangan,” kata Chiellini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ini jelas tamparan bagi kami, tetapi kami tidak boleh larut. Kami masih punya waktu untuk menembusnya dan perjalanan musim ini masih sangat panjang. Tengah pekan kami akan menghadapi Napoli di Supercoppa. Untungnya kami bermain lagi dalam tiga haru jadi kami bisa melupakan hasil ini,” tambah Chiellini.

“Ada kalanya Anda harus rendah hati dan membiarkan lawan menguasai bola, tetapi masalah kami hari ini adalah ketika kami menguasai bola, kami membuat banyak kesalahan terus menerus dan kami tidak dapat menemukan jalan keluar,”

“Kami kalah bermain di setiap area lapangan, kami terlalu banyak melakukan sentuhan. Kami menggerakan bola terlalu lambat, kami membuat banyak kesalahan,” tutup Chiellini.

Sementara itu menurut pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sejak menit awal pertandingan, anak asuhnya sudah menunjukkan sesuatu yang salah. Pirlo bahkan mengatakan pemain Juventus seperti tidak ingin menang pada pertandingan tersebut.

“Para pemain menunjukkan sikap yang salah sejak awal pertandingan. Para pemain tidak memiliki tekad untuk meraih kemenangan. Hal itu yang membuat sulit bagi kami mengembangkan permainan,” kata Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More