Giorgio Chiellini Soal Gigitan Luis Suarez: Saya Mengagumi Kenakalannya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, buka suara soal insiden gigitan Luis Suarez saat laga Italia vs Uruguay di Piala Dunia 2014. Chiellini mengatakan ini lewat buku autobiografinya.

Chiellini yang merilis buku autobiografi bulan ini menceritakan beberapa kejadian di lapangan sepanjang kariernya. Termasuk saat insiden Suarez menggigit pundaknya di Piala Dunia 2014.

“Sejujurnya, saya mengagumi kenakalannya, karena jika Suarez tidak melakukan itu, dia akan menjadi pemain yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang aneh di Piala Dunia 2014. Saya menjaga Edinson Cavani sepanjang laga, dan ada pemain lain yang harus saya jaga. Tiba-tiba saya sadar bahu saya digigit. Itu terjadi begitu saja,” tulis Chiellini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Chiellini menyebut bahwa dia tidak butuh permintaan maaf dari Suarez karena dia juga merupakan pemain yang brengsek. Dia juga berkata bahwa kenakalan itu merupakan bagian dari permainan.

“Suarez dan saya punya banyak kesamaan dan saya suka bertemu penyerang seperti dia. Saya menghubungi dia beberapa hari setelah pertandingan, tapi dia tidak perlu meminta maaf kepada saya. Saya juga orang yang brengsek di lapangan dan saya bangga akan hal itu,” tulis Giorgio Chiellini.

Kapten Juventus itu melanjutkan, “kenakalan dan sedikit kedengkian adalah bagian dari permainan, saya tidak akan menyebut itu curang. anda harus cerdas untuk mengatasi saingan anda.”

Giorgio ChielliniItaliaLuis SuarezPiala Dunia 2014Uruguay