Chiellini Tak Suka Jika Conte Latih Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tak ingin melihat sosok Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan. Baginya, akan terasa aneh apabila situasi tersebut benar-benar terjadi.

Antonio Conte merupakan sosok pelatih yang sempat dirumorkan ke Juventus setelah Massimiliano Allegri dipastikan hengkang pada musim depan. Namun, belakangan berbagai rumor menyebutkan bahwa dirinya lebih condong ke Inter Milan.

Chiellini sendiri mengaku kesulitan untuk menerima keberadaan Conte di klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Kendati demikian, ia tetap menjunjung tinggi profesionalitas, ia mengaku siap menerima keputusan yang dibuat oleh Conte.

“Saya tak suka melihatnya di sana, tapi inilah bagian dari hidup,” tutur Chiellini seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport.

Antonio Conte dikabarkan sudah menandatangani prakontrak dengan Inter Milan.
Irishnews.com

“Saya paham bahwa dia adalah sosok profesional, tapi melihatnya di Inter membuat saya merasa aneh,” ucapnya.

Bahkan, rumor soal kemungkinan Antonio Conte merapat ke Inter Milan kian mendekati kenyataan. Berdasarkan laporan Tutto Mercato Web, mantan pelatih Chelsea itu sudah mencapai kesepakatan prakontrak dengan klub sekota AC Milan tersebut.

Seperti dilaporkan Tancredi Palmeri di Tutto Mercato Web, Antonio Conte sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan Inter Milan. Bila tak ada aral, dia akan menangani Samir Handanovic dkk. mulai musim depan.

Negosiasi Inter Milan dengan Antonio Conte dikabarkan sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu. Namun, kesepakatan tak tercapai hingga Steven Zhang datang pada pekan lalu. Dia merestui gaji besar untuk sang pelatih, yakni sebesar 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar).

Dalam sejarah I Nerazzurri, itu adalah salah satu gaji terbesar yang dibayarkan kepada seorang pelatih. Angka tersebut hanya 1 juta euro di bawah gaji Jose Mourinho pada era yang diwarnai treble winners.

Comments
Loading...