Giorgio Chiellini Tidak Khawatir Ronaldo Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo jadi pesepak bola teranyar yang positif covid-19. Kepastian ini didapat setelah pihak timnas Portugal mengeluarkan pernyataan resmi pada Selasa (13/10/2020).

Berita ini pun membuat banyak pihak terkejut. Tidak terkecuali kapten dan rekannya di Juventus, Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini mengaku sudah menelepon sang superstar. Ia menyebut keadaan rekannya itu baik-baik saja dan dia tidak khawatir. Namun, kondisi ini diakui akan mengganggu persiapan Juventus yang akan berlaga akhir pekan nanti.

Cristiano Ronaldo masih belum mampu menjebol gawang timnas Prancis dalam lima pertemuan.
expressandstar

“Saya sudah berbicara dengan Cristiano, dia baik-baik saja dan sedang berjemur. Dia akan kembali ketika sudah siap. Kami tidak khawatir, tapi ini adalah masalah yang mengganggu,” ujar Chiellini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (14/10/2020).

“Kami semua tahu bahwa beberapa bulan ke depan akan sangat sulit. Kami sama-sama yakin bahwa kami harus terus berjuang demi kebaikan sepak bola,” ia menambahkan.

Sementara itu, federasi sepak bola Portugal menyebutkan jika mantan bintang Real Madrid tidak menunjukkan gejala dan saat ini dia sedang menjalani karantina mandiri. Dengan kata lain, dia dipastikan absen pada laga Portugal vs Swedia di UEFA Nations League.

Dalam beberapa pekan terakhir, penyebaran covid-19 di Eropa kembali meluas. Beberapa pemain di berbagai kompetisi bahkan sempat dinyatakan positif.

Di Inggris, dua penggawa Liverpool, Sadio Mane dan Thiago Alcantara sempat dinyatakan positif. Tapi keduanya sudah pulih. Liga Italia jadi yang paling parah dampaknya. Bahkan enam pemain Inter Milan dinyatakan positif dalam sepekan terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More