Prancis Luar Biasa, Argentina Tak Gentar


Football5star.com, Indonesia – Gelandang Argentina, Giovani Lo Celso, mengakui bahwa Prancis merupakan tim tangguh yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, Lo Celso menyatakan La Albiceleste tak gentar melawan Les Blues pada babak 16-Besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

Prancis melaju setelah finis sebagai pemimpin klasemen Grup C. Anak asuh Didier Deschamps mencatatkan dua kemenangan dan satu kali imbang.

Berbeda dengan Argentina yang susah payah untuk lolos sebagai runner-up Grup D. La Albiceleste melangkah ke fase gugur berkat kemenangan 2-1 atas Nigeria pada laga terakhir di Saint Petersburg Stadium, Selasa (26/6/2018).

Nunca dejemos de creer, nunca dejemos de soñar !! VAMOS ARGENTINA 🇦🇷🇦🇷

A post shared by Giovani Lo Celso (@locelsogiovani) on

“Saya tidak tahu apakah itu kualifikasi yang menakjubkan, tetapi kami harus bekerja keras untuk mencapainya,” ujar Giovani Lo Celso, seperti dikutip Football5star dari laman resmi FIFA.

“Itu memberikan kami kekuatan yang lebih untuk laga melawan Prancis. Mereka memiliki para pemain yang luar biasa dan merupakan tim bagus. Namun, kami adalah Argentina dan memiliki kekuatan sendiri,” imbuhnya.

Sebelum mengalahkan Nigeria, La Albiceleste imbang 1-1 melawan Islandia dan sempat takluk tiga gol tanpa balas dari Kroasia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.