Giovani Lo Celso Senang Statusnya Dipermanenkan Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Betis, Giovani Lo Celso, mengaku sangat senang karena pihak Los Verdiblancos akhirnya mempermanenkan statusnya dari Paris Saint-Germain. Ia pun mengaku sangat nyaman bermain di Spanyol karena tak terlalu berbeda dengan Argentina.

Musim ini, Lo Celso berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Real Betis. Pemain 23 tahun itu mampu menyumbangkan 15 gol dan empat assist dari 41 penampilannya. Catatan impresif tersebut membuat Real Betis rela menggelontorkan dana sebesar 22 juta Euro untuk mempermanenkan statusnya di Estadio Benito Villaramin.

“Pihak manajemen klub telah memberikan banyak hal positif kepada saya. Hal itu membuat saya bisa bermain dengan nyaman,” tutur Giovani Lo Celso dikutip dari laman Football Espana.

Giovani Lo Celso - Real Betis - Paris Saint-Germain - Zimbio
Zimbio

“Saya merasa sangat nyaman dan saya pun berhasil menunjukkan penampilan terbaik karena merasa sangat bahagia. Meskipun saya merasa bahagia dengan sumbangsih yang sudah diberikan, kami masih harus memperbaiki performa demi meraih hasil terbaik di akhir musim ini.”

Bersama Paris Saint-Germain musim lalu, Giovani Lo Celso kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu, kedatangan Tomas Tuchel juga membuatnya kehilangan tempat di tim utama Les Parisiens.

Hal itu membuat manajemen Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepasnya dengan status pinjaman selama satu musim ke Real Betis. Sebelum statusnya dipermanenkan oleh Los Verdiblancos, Lo Celso sempat diberitakan akan hijrah ke Real Madrid atau Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Comments
Loading...