Giovanni Di Lorenzo Sayangkan Liga Berhenti Saat Napoli Sedang Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Napoli, Giovanni Di Lorenzo menyayangkan Serie A diberhentikan pada saat Napoli sedang menuai hasil positif. Napoli saat ini berada pada posisi ke-6 klasemen Serie A.

Di Lorenzo juga mengungkapkan bahwa dia yakin Napoli tetap berada di jalur yang positif andai liga kembali berjalan.

“Statistik saya cukup bagus, cukup disayangkan momen positif ini terinterupsi padahal kami sedang bagus-bagusnya. Kami harus memastikan kami akan kembali tampil seperti sebelum liga diberhentikan,” ucap Di Lorenzo seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Di Lorenzo Sayangkan Liga Berhenti Pada Saat Napoli Sedang Bagus
Calcio e Finanza

Di Lorenzo juga memberi prediksi apakah liga akan diberhentikan total atau tetap dilanjutkan,

“Saat ini sulit untuk memprediksinya, masih banyak pertandingan yang harus dijalankan. Saya pikir solusi terbaik adalah tidak terlalu mengkompromi musim ini dan musim selanjutnya. Kami akan melanjutkan jika kami sudah benar-benar terproteksi dan sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah,” ucap pemain timnas Italia itu.

Di Lorenzo juga ditanya keadaannya saat ini pada saat mengisolasi diri di rumah.

“Saya sangat baik, saya dirumah dan saya meminta semua orang untuk menghormati peraturan yang telah diberikan. Latihan di rumah tidak seperti latihan di dalam tim, tetapi pihak klub sudah memberi kami alat untuk tetap fit dan tetap menjalani latihan individu di rumah,” ucap mantan pemain Empoli itu.

Napoli sendiri sempat berada diluar 10 besar musim ini. Tetapi dalam sembilan laga terakhir sebelum liga diberhentikan, Napoli berhasil memenangkan 7 laga pada semua kompetisi, termasuk mengalahkan Lazio dan Inter di Coppa Italia dan Juventus di Serie A.