Giovanni Reyna Tebar Ancaman pada Marco Reus

Football5star.com, Indonesia – Semakin matang di tim utama Borussia Dortmund, Giovanni Reyna mulai menebar ancaman pada Marco Reus. Dia mengincar posisi sang kapten pada musim depan.

Giovanni Reyna dan Marco Reus sama-sama pemain nomor 10. Mereka adalah pengatur serangan tim. Pada musim 2019-2020 pemain timnas Amerika Serikat masih harus berjuang dari bangku cadangan karena masih ada sang kapten dan pemain lainnya.

Akan tetapi mulai musim depan ia ingin bermain sejak awal. Artinya, pemain 17 tahun bisa mengirim Reus ke bangku cadangan atau mungkin keduanya diduetkan berdua untuk membantu Erling Haaland di depan.

Giovanni Reyna mulai mengemuka di Borussia Dortmund.
thetimes

“Sejujurnya saya ingin bermain lebih sering sejak awal. Saya tidak pernah puas. Saya mendapatkan peluang dan saya pikir bisa mengambilnya. Sekarang saya akan terus menekan di tiap pertandingan dan menggunakan kecepatan penuh untuk bermain sejak awal,” kata Reyna kepada Sport1, Jumat (14/8/2020).

“Marco adalah legenda di klub ini dan pemain yang luar biasa. dia melakukan semuanya untuk tim. Saya tidak masalah jika dia kembali dan bermain lagi. Bagaimana pun kami punya banyak persaingan di posisi menyerang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, ia mengaku akan sangat terhormat bisa main bareng sang kapten. Ia siap dimainkan sebagai winger agar Marco Reus tetap menempati posisi nomor 10.

“Posisi favorit saya adalah nomor 10. Di situlah saya sering bermain saat menjalani karier junior dan saya merasa nyaman. Tapi jika tidak memungkinan saya juga bisa bermain sebagai sayap atau false nine,” tutup Giovanni Reyna.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More