Giovanni Simeone Ingin Dilatih Ayahnya di Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Cagliari, Giovanni Simeone mengakui bahwa dirinya ingin bermain di Atletico Madrid, klub yang dilatih Ayahnya, Diego Simeone. Tapi dia juga menyebut bahwa jika Ayahnya sudah tak melatih lagi di Atletico, dia akan tetap mau bermain di sana.

Giovanni mengatakan bahwa alasan dia ingin bermain di Atletico karena dia sudah bermimpi bermain di sana sejak kecil. Tapi dia mengakui bahwa dia ingin sekali dilatih Ayahnya suatu hari nanti.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak tertarik untuk merekrut sang anak, Giovanni Simeone, meskipun sang anak memiliki kualitas - Football5star - ESPN
ESPN

“Lebih dari apapun (pergi ke Atletico). Karena saya selalu ingin pergi ke sana sebagai anak-anak. Ayah saya pelatihnya, tapi Andai dia tidak di sana, saya tetap ingin pergi karena itu adalah mimpi saya sejak kecil dan itu yang saya mau. Saya masih berharap dia bisa menjadi pelatih saya suatu saat nanti, walaupun itu sulit pergi ke tim yang dilatih oleh Ayah sendiri,” ucap Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Selain berbicara soal Ayahnya dan Atletico, dia Simeone juga berbicara soal pemain yang menjadi role model-nya selama ini, yaitu Gonzalo Higuain.

“Pipita Higuain, tentu saja. Saya suka bagaimana cara dia berada di lapangan dan masuk ke kotak penalti. Saat Juventus bermain, saya melihat Pipita dan melihat cara dia bergerak,” kata Simeone.

Giovanni Simeone mengalami musim yang inkonsisten bersama Cagliari di Serie A. Dia mencatatkan 10 gol dan 4 assist dari 30 laga di Serie A musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More