Giovanni Stroppa: Harusnya Crotone Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Crotone secara mengejutkan menahan imbang juara bertahan, Juventus, dengan skor 1-1, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB. Namun, hasil tersebut ternyata disesalkan sang pelatih, Giovanni Stroppa.

Crotone langsung tampil menekan dengan unggul lebih dulu lewat gol Simy. Tapi Alvaro Morata langsung membalasnya beberapa menit kemudian.

The Squali diuntungkan setelah Juve harus bermain dengan 10 orang setelah Federico Chiesa mendapat kartu merah. Namun, mereka gagal memanfaatkan unggul jumlah pemain. ini pula yang disesalkan Giovanni Stroppa.

@gazzetadelmilan

“Tampaknya aneh untuk mengatakan kami merasa kecewa setelah bermain imbang 1-1 dengan Juventus. Tapi kami punya peluang bagus untuk mengambil tiga poin. Kami bisa membuat lebih banyak pemain lebih tajam,” ujar Stroppa kepada DAZN, Minggu (18/10/2020).

“Kami melawan mereka satu lawan satu, tapi kami melakukannya dengan baik saat 11 lawan 11 dan 11 lawan 10. Ini bukan tim Juve terbaik, tapi kami melihat mereka punya bakat luar biasa di bangku cadangan,” ia menambahkan.

Bagi Crotone, ini adalah poin pertama mereka di Serie A setelah pada tiga laga sebelumnya tim promosi ini selalu menelan kekalahan. Tak pelak hasil ini memunculkan optimistis tinggi dari sang pelatih.

“Serie A adalah olahraga lain dibandingkan dengan Serie B. Kami kebobolan beberapa gol karena kesalahan sendiri, tapi saya masih yakin tim berada di jalur yang benar,” tutup Giovanni Stroppa.

Crotonegiovanni stroppaJuventus