Giovinco Rindu Juventus, Tetapi..

Sebastian Giovinco ternyata masih merindukan mantan klubnya, Juventus. Kendati begitu, Giovinco mengaku tetap mensyukuri keputusannya untuk bergabung dengan Toronto FC.

Seperti diketahui, Giovinco meninggalkan Juventus pada Februari 2015 setelah hanya menjadi opsi keempat di lini depan La Vecchia Signora. Minimnya menit bermain lantas membuat penyerang bertinggi 162 cm ini memutuskan untuk menjajal petualangan di MLS. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Toronto FC.

“Juventus? Ya, aku merindukannya. Tetapi aku sudah membuat keputusan dan aku bahagia dengan hal itu. Aku tahu MLS merupakan kompetisi yang sedang berkembang, dan aku ingin mengubah gaya hidupku,” sebut Giovinco kepada SportItalia.

Bersama Toronto, Giovinco menemukan kembali kepercayaan diri dan ketajamannya. Di musim perdananya, Giovinco langsung mencuri perhatian publik sepakbola MLS lewat aksi-aksi individu dan gol-golnya.

Pemain berjuluk Si Semut Atom ini pun diganjar penghargaan MLS MVP dan MLS Golden Boot setelah menjadi topskorer dengan raihan 22 gol dalam semusim.

Tak ayal, klub-klub Serie A pun kembali tepincut dengan Giovinco. Meski begitu, dirinya belum tertarik untuk kembali merumput di Italia.

“Untuk saat ini aku tak merindukan Serie A, tetapi kita lihat saja dalam beberapa tahun ke depan. Untuk saat ini aku bahagia di sini. Aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tak ada yang mustahil dalam sepak bola,”

Comments
Loading...