Girang Dilirik Barcelona, Vitolo Masih Nyaman di Sevilla

Winger Sevilla, Vitolo, mengaku senang mendengar dirinya digosipkan masuk radar Barcelona. Akan tetapi, Vitolo menyatakan dirinya tetap tenang dan merasa sangat bahagia bermain untuk Sevilla.

Vitolo telah memperkuat Sevilla sejak musim 2013-2014. Dia direkrut dari Las Palmas dengan banderol 3,2 juta euro pada Juli 2013.

Karier Vitolo meningkat drastis sejak berskostum Sevilla. Dia turut membantu Sevilla menjuarai Liga Europa tiga musim terakhir secara beruntun.

Kedatangan Jorge Sampaoli yang menggantikan Unai Emery di kursi pelatih Sevilla kian membuat performa Vitolo meningkat. Sepanjang musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak empat gol dan tujuh assist dari 37 penampilan di level klub.

Barcelona dikabarkan berniat merekrut Vitolo pada musim panas 2017 mendatang. Namun, Vitolo mengaku fokusnya saat ini adalah Sevilla.

“Siapa yang tidak ingin bermain untuk salah satu klub terbesar di Spanyol (Barcelona)?” ujar Vitolo, seperti dikutip dari Marca.

“Itu akan menyenangkan. Mereka selalu dihubungkan dengan banyak nama pemain dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

“Aku tenang karena sangat nyaman di Sevilla. Mereka memperlakukanku dengan sangat baik dan aku sangat bahagia berada di sini,” pungkas Vitolo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More