Giroud Akui Kehebatan Tammy Abraham

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Oliver Giroud, mengaku sulit menyingkirkan Tammy Abraham dari tim utama. Sebab, pemain 22 tahun itu sedang di puncak penampilan.

Abraham sudah membela Chelsea dalam sepuluh pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan satu assist.

Terakhir, ia menyumbangkan satu gol saat Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Lille pada matchday 2 Grup H Liga Champions di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

“Saya baik-baik saja, meski mengalami masa-masa sulit. Sekarang ini bukan situasi yang ideal. Pada saat ini, Tammy seperti berjalan di atas air. sulit untuk menyingkirkan striker lain ketika dia berhasil. Saya sabar. Saya bekerja dalam latihan. Anda harus menjaga pikiran dengan baik. Kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan,” kata Giroud di Soccerway.

“Minggu lalu, saya melewatkan tiga pertandingan karena virus kotor yang mengikat saya ke tempat tidur. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Pelatih lebih suka memulai Tammy melawan Lille] dan ini bagus untuk tim. Itu membuat kami ingin terus bekerja dan mengguncang kompetisi.”

Getty Images

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sebelumnya menegaskan bahwa timnya butuh Giroud. Sebab, jadwal The Blues sangat padat.

“Saya membutuhkan semua opsi untuk musim ini dan Giorud adalah profesional yang fantastis dan saya pikir dia mengerti. Semua orang ingin bermain, saya suka itu, begitulah seharusnya,” kata Lampard.

“Dia akan memiliki peluang, kami membutuhkan Giroud, kami akan sangat membutuhkannya sepanjang musim. Dan dia sangat, sangat bagus di ruang ganti di belakang layar, dan itu bagus untuk saya,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...