Giroud Bawa Chelsea Unggul, Warganet Malah Fokus ke Jersey Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Piala Super Eropa mempertemukan dua wakil Inggris Liverpool vs Chelsea di Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019). Pada laga ini pemain Chelsea, Jorginho jadi sorotan netizen.

Bukan karena aksi eks pemain Napoli itu di tengah lapangan tapi kekeliruan alias typo nama Jorginho di jersey yang ia gunakan. Di jersey bernomor punggung 5 yang ia kenakan bukan tertulis nama Jorginho melainkan tertulis nama Jorghino.

Sontak saja salah penulisan nama Jorginho membuat sejumlah netizen beraksi di sosial media, Twitter. “The spelling is worse than the game” kicau salah satu akun di Twitter.

Pertandingan Piala Super Eropa antara Liverpool vs Chelsea sendiri di babak pertama berlangsung sengit. Kedua tim sejak awal babak pertama tunjukkan permainan terbuka.

Jorginho memakai jersey dengan nama keliru saat Chelsea lawan Liverpool di Piala Super Eropa.
standard.co.uk

Liverpool yang lebih banyak diunggulkan beberapa kali mendapat tekanan dari Chelsea. Terapkan permainan umpan-umpan pendek, The Blues beberapa kali mendapat kesempatan untuk bisa unggul terlebih dahulu.

Hasilnya pada menit ke-35, umpan cantik Pulisic sukses dimaksimalkan oleh Olivier Giroud dan mengantarkan Chelsea unggul 1-0 di babak pertama.

Comments
Loading...