Giroud: Chelsea Mudah Kehilangan Fokus

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Oliver Giroud, mengakui timnya kehilangan fokus di awal babak kedua. Hal inilah yang membuat mereka gampang kebobolan melawan Slavia Praha.

Chelsea menang tipis 4-3 atas Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, The Blues unggul cepat 3-0 dalam waktu 17 menit pertama.

Akan tetapi, tuan rumah lengah dan kebobolan tiga gol di skor akhir. Hal ini pun disesalkan Azpilicueta. Menurut dia, Chelsea terlalu mudah kehilangan konsentrasi

“Kami memulai dengan baik dengan niat baik. Kami telah efisien di depan dan solid di belakang, tetapi kami menurunkan intensitas kami setelah istirahat,” kata Giroud kepada BT Sport.

“Tetapi tim ini tidak pernah menyerah dan 10 menit terakhir adalah permainan dari kotak penalti ke kotak penalti. Itu pertarungan yang bagus dan sekarang kami berada di semifinal,” Giroud menambahkan.

Chelsea vs Slavia Praha - Liga Europa - @ChelseaFC 2
@ChelseaFC

Dengan hasil ini, Chelsea unggul agregat 5-3 atas Slavia Praha dan lolos ke semifinal. Di babak itu, The Blues akan menghadapi Eintracht Frankfurt.

Leg pertama akan berlangsung di Jerman pada 2 Mei mendatang. Selang sepekan, giliran Chelsea yang menjamu Frankfurt di Stamford Bridge.

Sebelum laga itu, Chelsea harus fokus dulu menghadapi Burnley dan Manchester United di Liga Inggris. The Blues butuh kemenangan guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...