Giroud Diyakini Selangkah Lagi ke Juventus, Bagaimana Nasib Suarez?

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Prancis, Olivier Giroud diyakini telah mencapai kesepakatan personal dengan klub Serie A Juventus. Kabarnya Giroud telah mencapai kata sepakat dengan kontrak dua tahun dengan Bianconeri

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (11/9/2020) saat ini Juventus sedang bernegosiasi dengan kubu Chelsea terkait nilai transfer Giroud. Peluang untuk Giroud mendapat tempat utama di The Blues musim ini memang kecil pasca kedatangan Timo Werner.

Giroud sendiri masih memiliki kontrak satu tahun dengan Chelsea. Perpanjangan kontrak satu tahun didapat Giroud jelang akhir musim lalu akibat adanya perubahan jadwal kompetisi akibat pandemi corona.

Penampilan eks pemain Arsenal itu sendiri sangat bagus pasca restart Liga Inggris. Ia bermain bagus bersama Chelsea hingga bisa mengantarkan klub London itu ke final Piala FA dan lolos ke Liga Champions musim ini.

Kubu Juventus sendiri diyakini menggaet Giroud disebabkan sulitnya negosiasi dengan Barcelona untuk mendapatkan Suarez. Striker Uruguay ini dalam beberapa pekan ke belakang memang dikaitkan dengan Juventus.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Suarez lebih memilih untuk berada di Liga Spanyol dan tertarik untuk merapat ke Atletico Madrid. Laporan dari AS menyebutkan bahwa mantan striker Liverpool itu sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Atletico Madrid.

Sebelumnya, Suarez lewat akun Instagram pribadinya sempat membagikan foto saat dirinya melakukan sesi latihan bersama Barca. Dalam postingan tersebut, Suarez memberi pernyataan bahwa banyak berita bohong terkait masa depannya.

“Ketika berita bohong bertebaran,” begitu yang ditulis Suarez di Instastory miliknya.

JuventusLuis SuarezOliver GiroudSerie A Italia